Rabu, 27 Mei 2009

A.W Surveys

SEDIKIT TENTANG AW SURVEYS

Mungkin sedikit saja yang dapat saya gambarkan mengenai program AW Surveys ini karena saya sendiri baru melakukan sign up (pendaftaran).

Program AW Surveys adalah salah satu program paid survey dari sekian banyak program sejenis yang bertebaran di dunia maya ini. AW Surveys akan membayar kita setelah kita memberikan penilaian yang dapat berupa kritik, saran, komentar minimal tiga kalimat dari link-link (advertiser) yang diberikan.

Kesempatan mendulang Dollar AW Surveys ini dapat kita kumpulkan melalui berbagai cara, seperti berikut ini.

$ 6 untuk Sign Up atau pendaftaran
$ 27 untuk survey pertama kali
$1.25 untuk bonus per referral


Oh. iya, $6 nya baru bisa ditambahkan ke account kita, setelah kita melakukan penilaian miniman tiga (3) kalimat terhadap dua (2) link yang diberikan, seperti screenshot di bawah ini.



Lakukan klik pada "Welcome Survey-A $6.00 Website Evaluation is Available" kemudian kita akan diberikan dua link untuk kita berikan penilaian. Penilaiannya tidak perlu rumit-rumit kok, simple-simple saja bisa yang penting tiga kalimat.

Dan berikut screenshot balance saya setelah melakukan pendaftaran dan memberikan penilaian terhadap dua link tersebut.




WITHDRAW

Dollarnya dapat kita tarik setelah kita mengumpulkan minimal $75 melalui paypal atau alertpay. Bagi yang belum mempunyai account tersebut tetap dapat mengikuti program AW Surveys ini sambil melakukan proses pendaftaran ke account processor payment dimaksud.



Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008